Bengkulu Selatan – Pialing.com

Rabu, 2 September 2020 anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan menerima kunjungan kerja rombongan anggota DPRD kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Kunjungan kerja tersebut beragendakan dua kegiatan yaitu, study banding untuk pembentukan panitia khusus (Pansus) terkait permasalahan sengketa lahan antara masyarakat dengan salah satu perusahaan, Dan study banding tentang tata cara pembentukan dan penyusunan Pancangan Peraturan Daerah (Raperda) Inisiatif.

Dalam kunjungan kerja tersebut, rombongan anggota DPRD Kabupaten Lahat dipimpin oleh Fitrizal Homizi, S.T selaku ketua DPRD Kabupaten Lahan, dan didampingi Wakil Ketua (Waka) I, Gaharu, S.E, M.M dan Waka II, Sri Marhaeni, S.H serta anggota komisi III.

Kunjungan DPRD Kabupaten Lahat Dalam Rangka Study Banding dan Pembahasan Raperda Inisiatif

Kedatangan rombongan Anggota DPRD Kabupaten Lahat disambut oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Ferry Kusnadi, S.E yang didampingin Kabag Umum, Noprin Aidi, S.Sos.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di ruang rapat kerja Sekretariat DPRD Bengkulu Selatan. Dalam perbincangan tersebut, Sekretaris DPRD Bengkulu Selatan menyampaikan penjelasan terkait kinerja yang sudah dilaksanakan Oleh DPRD Bengkulu Selatan, diantaranya adalah pembentukan pansus dan pembahasan Raperda inisatif.

“sesuai dengan agenda kunjungan kerja rekan-rekan dari anggota DPRD Kabupaten Lahat. Saya menyampaikan dasar-dasar pembentukan pansus dan rekomendasi yang sudah disampaikan. Begitu juga mengenai pembahasan Raperda inisiatif, kebetulan kita juga sedang proses membahas tiga Raperda inisiatif,” Kata Sekretatis DPRD Bengkulu Selatan.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here