Relawan Dewi Sartika (RDS) Rapatkan Barisan

0
80
Para relawan dewi sartika (RDS) dihadiri Samsu Amanah, S.Sos

Bengkulu Selatan – Pialing.Com – Walau Pemilihan Kepala daerah Masih lebih kurang 2,5 tahun lagi. Namun relawan dewi sartika (RDS) sudah memanaskan mesin politiknya untuk menghadapi perhelatan pesta demokrasi 2024, Dewi sartika dalam mengikuti perhelatan pesta demokrasi tahun 2020 yang berpasangan dengan (Purn) Mayor Marwan Iswandi tak menyurutkan langkah dewi sartika dalam menuju orang nomor satu di bengkulu selatan.

Setelah sukses melakukan pertemuan para Relawan dewi sartika (RDS) di sekunyit, pada hari jumat 22/01/2022 para relawan (RDS) 11 kecamatan dan para tokoh masyarakat melakukan pertemuan kembali di kedai selembur batang bangau kota manna , membahas dan memperkuat tim relawan di setiap desa.

Tak tanggung-tanggung sekali ini para relawan di perkuat oleh mantan ketua DPRD Kaur Samsu Amanah yang sekarang menjabat sebagai wakil ketua 1 DPRD Provinsi bengkulu, politisi satu ini tak di ragukan lagi kinerja nya, ia sudah malang melintang di dunia politik dan paham betul bagai mana strategi dalam memenangkan kepala daerah

Samsu amanah,S.Sos atau yang biasa di panggil bang Sam ini memberikan motivasi dan membakar semangat kepada seluruh relawan dewi sartika (RDS), dalam orasi nya ia katakan. ” untuk kecamatan yang wilayahnya cukup luas akan di perbanyak lagi koordinator relawannya”.

Kabupaten Bengkulu selatan ini ada 11 kecamatan dan 158 desa dan kelurahan. “semua akan di isi para relawan dari cendikiawan pemuka agama, adat  dan tokoh pemuda/pemudi” ungkap samsu amanah.

Salah satu tokoh wanita dari kecamatan bunga mas sampaikan,” kami akan tetap berjuang memenangkan wah rika, kami mau perempuan untuk bupati BS nanti” ujarnya ber api-api.

Walaupun Dewi sartika kalah dalam pilkada tahun lalu, kami para relawan tidak pernah putus asa bahkan kami para relawan anggap ini adalah pemecut untuk bekerja lebih siap lagi dalam menghadapi pilkada tahun 2024.

Relawan Dewi sartika (RDS) berharap dalam waktu dekat dewi sartika untuk dapat pulang ke manna dan bertemu dengan masyarakat bengkulu selatan.

Editor : (Ant/Red)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here