Bupati BU Pimpin Rakor Bersama OPD untuk Tingkatkan Kinerja dan Percepatan Anggaran

0
106
Bupati BU Ir.H.Mian menjelaskan bahwa Rapat Koordinasi bersama OPD bertujuan untuk mengevaluasi program kerja serta serapan anggaran di semester pertama tahun 2022

Bengkulu Utara|| Pialing.Com– Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Rapat Koordinasi Bersama OPD terkait Peningkatan Kinerja di Ruang pola Pemda BU (3/6/2022).

Hadir dalam acara tersebut Ir.H.Mian Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata ,SE.M.AP. Wakil Bupati Bengkulu Utara, Dr.Haryadi, S.Pd, MM. M.Si Sekdakab BU dan Jajaran Kepala OPD.

Rapat Koordinasi Bersama OPD terkait Peningkatan Kinerja di Ruang pola Pemda BU (3/6/2022).

Bupati BU Ir.H.Mian menjelaskan bahwa Rapat Koordinasi bersama OPD bertujuan untuk mengevaluasi program kerja serta serapan anggaran di semester pertama tahun 2022 dan persiapan untuk semester kedua yang akan datang.

Bupati BU juga menyampaikan bahwa selama 2 tahun pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara mengalami stagnasi akibat pandemi covid-19 yang saat ini sudah mulai membaik.

“kita mengalami musibah 2 tahun yang membuat pembangunan di Bengkulu Utara ini mengalami stagnasi, namun bukan berarti tidak membangun, tetapi ada beberapa program yang tertunda”. Jelasnya.

Ir.H.Mian berharap semoga pandemi covid-19 segera menjadi endemi yang bisa membuat proses pembangunan di Bengkulu Utara bisa berjalan normal kembali. “kita harap pandemi menjadi endemi. saya harapkan seluruh OPD agar bergerilya, maksimal dan terukur dan berusaha maksimal untuk mendapatkan Asupan anggaran untuk pembangunan dari kementerian dan lembaga anggaran yang optimal”. tutupnya.

(Red/IT)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here