DPW Kibar Nasional Bengkulu: KPK RI Tangkap Inisial “N”

0
38

Bengkulu|| Pialing.Com – DPW Kibar Nasional meminta pada KPK RI untuk segera menangkap inisial “N” sebagai terduga penerima Gratifikasi/suap, dan kita akan segera membuatkan laporannya.

Pernyataan ini langsung disampaikan oleh sekretaris DPW Kibar Nasional Bengkulu Jhony Feradius pada hari Selasa (07/06/22) saat di kediaman nya.

“KPK RI sebagai institusi hukum yang menjadi tumpuan masyarakat selama ini, diyakini dapat untuk mengungkap dugaan kasus suap/gratifikasi yang dilakukan oleh oknum ASN tersebut” ungkap jhon.

Baca Juga: Mendapatkan Proyek dengan Suap Masih Trend di Bengkulu

Lanjut jhon, DPW Kibar nasional selama ini selalu mengawal pemerintahan yang ada di provinsi bengkulu, agar pemerintahan ini bersih dari unsur tindak pidana Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. Kita berharap KPK-RI tidak lamban dalam mengungkap kasus skandal suap ini, sebab sesuai dengan rekaman antara pihak Oknum Kontraktor. inisial ‘N” ini sangat gamblang sekali, dia menyebutkan orang-orang yang berpengaruh menerima aliran dana tersebut.

“kita sangat berharap kepada KPK-RI bisa mengungkap kasus gratifikasi ini, sebab ini menyangkut nama adik orang besar dibengkulu” tutur sekretaris DPW Kibar Nasional bengkulu.

Ditambahkannya, siapapun sama dimata hukum, sebab orang yang berinisial “N” ini adalah seorang pegawai negeri sipil (ASN) di pemerintahan provinsi bengkulu, dari rangkaian pembicaraan oknum kontraktor ini bahwa mister “N” ini akan membagi uang tersebut ke si A dan B sebagian akan diberikan kepada adiknya orang besar, sebab uang tersebut cukup lumayan besar (175jt – red), berarti banyak orang yang menikmati uang haram tersebut.

“kita minta, segera usut tuntas, apalagi KPK-RI sudah beberapa kali tangkap tangan di provinsi bengkului, kita berharap ini adalah cambuk bagi kita semua” tutup jhony.

Sementara awak media ini telah berupaya menemui oknum berinisial N yang bekerja di BPBD provinsi bengkulu (ASN) untuk dikonfirmasi namun saat itu dia tidak berada ditempat ujar staf disana singkat.

(Red/IT)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here