Bengkulu Selatan || pialing.com.

Dalam rangka meringankan beban kehidupan warga miskin di desa ini, pemerintah Desa Kota Bumi Baru Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu menyalurkan bantuan beras raskin kepada keluarga miskin yang terdaftar sebagai penerima PKH maupun BPNT. Penyaluran beras raskin ini pimpin oleh Jukan, SH kepala desa kota bumi baru tanggal 08 April 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor desa setempat yang disaksikan oleh pendamping desa, perangkat desa, anggota BPD, tokoh masyarakat desa kota bumi baru, anggota babinkamtibmas desa setampat, babinsa, dan segenap warga desa setempat sebagai penerima bantuan serta awak media. Penyaluran beras raskin ini disalurkan pada 83 orang keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdaftar sebagai penerima PKH maupun penerima BPNT.

Dalam sambutanya Jukan, SH kepala desa kota bumi baru menyampaikan, “pembagian beras raskin ini merupakan bantuan pemerintah melalui program PKH maupun BPNT dan bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian pemerintah pada warga miskin, dengan adanya bantuan dari pemerintah ini harapan kita dapat meringankan beban penderitaan bagi warga miskin” ungkap kades.

(icang ho – red)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here